HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

Nasional

PT Pupuk Sriwidjaja Raih Tiga Penghargaan HSE Indonesia Award 2023

JAKARTA, HSEmagz.com – PT Pupuk Sriwidjaja Palembang berhasil meraih 3 penghargaan dalam ajang Health, Safety, and Environment Indonesia Award (HSEIA) 2023 yang diselenggarakan Majalah HSE di Hotel Bidakara, Jakarta pada Jumat (16/6/2023).

Ketiga penghargaan tersebut yaitu The Best Campaign Safety 2023, The Best Company Concerned HSE 2023, dan The Best Ceo For HSE Corporate Excellence Of The Year 2023 yang diraih Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, Tri Wahyudi Saleh.

Ajang penghargaan bergengsi yang mengangkat tema “Safety Excellence For Business Sustainability” itu diberikan kepada Pupuk Sriwidjaja karena dinilai dewan juri telah berhasil dalam upaya membudayakan HSE, sehingga aspek HSE dapat diimplementasikan dengan baik dan benar serta berkelanjutan.

Pada kesempatan sebelumnya, Direktur Operasi dan Produksi PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, Filius Yuluandi mengatakan HSE Indonesia Award merupakan langkah baik dalam menilai implementasi K3 bagi perusahaan.

“HSE Indonesia Award ini harus tetap berjalan setiap tahunnya, karena ini merupakan hal baik bagi perusahaan dalam implementasi K3 kedepannya di perusahaan kami dan bahkan di Indonesia,” ujar Filius Yuluandi.

Ketua Penyelenggara HSEIA 2023 Irnanda Laksanawan mengatakan, HSEIA 2023 adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada mereka yang selama ini mengimplementasikan aspek K3 dengan baik dan benar serta berkelanjutan di perusahaannya masing-masing (corporate) dan bagi mereka yang selama ini mendedikasikan dirinya bagi kemajuan K3 Nasional (individual).

Dikatakan, HSEIA 2023 adalah sebuah ajang penghargaan yang berfokus pada bidang HSE dan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Media Madani Ultima (MMU), sebuah perusahaan grup media yang sudah sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan awarding (Digitech Award, GRC, dsb).

“HSEIA 2023 diselenggarakan dengan tujuan mendorong para pelaku industri di Indonesia untuk mengimplementasikan aspek K3 dengan baik dan benar serta berkelanjutan demi terciptanya budaya K3 di Indonesia,” kata Irnanda, Chairman PT MMU.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *