HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

Safety, Health, & Environtment

Cegah Diabetes hingga Dimensia, PrimaFit Pamerkan Produk Baru di Event Bertajuk ‘Fitness Recovery dan Wellness’

JAKARTA, hsemagz.com – PrimaFit, distributor eksklusif Wellness USA di RI, memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang bertujuan untuk mencegah diabetes, obesitas, Alzheimer, dan demensia melalui teknologi inovatif pada event “Fitness Recovery dan Wellness”. Acara pameran ini menghadirkan produk unggulan seperti RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat, dan Recovvry Mini Massage Gun, yang kini tersedia di Indonesia.

Event yang berlangsung dari 12 hingga 15 Oktober 2023 di Plaza Indonesia, Jakarta, ini menjadi wadah bagi para pengunjung untuk menyaksikan dan merasakan langsung manfaat dari produk-produk inovatif yang ditawarkan. Pengunjung juga dapat memperoleh harga promosi dan mengikuti sesi pelatihan khusus mengenai pengobatan diabetes, obesitas, dan dementia dengan metode Heat Accelerated Fitness Recovery.

“Sebagai distributor eksklusif Wellness USA Inc. di Indonesia, PrimaFit kini menghadirkan beberapa alat olahraga yang memiliki desain dan teknologi terkini yang dapat membantu Anda menjalankan aktifitas berolahraga dengan manfaat dan hasil lebih maksimal serta pemulihan sehabis olahraga maupun pemulihan kesehatan serta pencegahan dari sakit diantaranya diabetes, obesitas, alzhaimer dan dimensia. ,” ujar CEO PrimaFit Group Patric Lim, kepada hsemagz.com Kamis (12/10).

Selain alat sauna, terang Patric, kami juga merilis mini massage gun yang penggunaanya sangat simple dan mudah dimasukan ke dalam tas karena ukurannya yang kecil dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. “Anda dapat merelaksasi otot yang tegang dan lelah dimanapun dan kapanpun,” terangnya.

Pameran yang berlangsung pun tidak hanya memamerkan produk-produk terbaru, tetapi juga menyelenggarakan sesi pelatihan selama 90 menit mengenai penggunaan teknologi Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.).

Teknologi tersebut menggabungkan energi panas aktif dan pasif untuk membuka dan memulihkan potensi penyembuhan alami tubuh, termasuk memicu produksi Heat Shock Proteins (HSPs) yang penting untuk pemulihan kesehatan sel tubuh.

“Bersama PrimaFit, kami memperkenalkan Teknologi Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.) yang berfungsi membantu tubuh dalam melakukan transformasi pemulihan fisiologis guna menangkal berbagai penyakit kronis, seperti kondisi kardio yang tidak baik, obesitas hingga Diabetes Tipe 2, serta perannya yang menjanjikan dalam mengatasi kondisi neurodegenerative yang berkaitan dengan bertambahnya usia seperti Alzheimer dan Demensia,” tambah Steve Daffer, Presiden of Wellness USA Inc.

Sebagai salah satu distributor resmi merk-merk peralatan fitness terkemuka di dunia sejak tahun 1988, PrimaFit terus berupaya memberikan solusi kesehatan terkini kepada masyarakat Indonesia.

Dengan meluncurkan RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat, dan Recovvry Mini Massage Gun, PrimaFit berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan mengutamakan kesehatan dan pencegahan penyakit.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *