HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

PT Amarta Karya Raih Penghargaan HSE Indonesia Award 2023
Safety, Health, & Environtment

PT Amarta Karya Raih Penghargaan HSE Indonesia Award 2023

JAKARTA, HSEmagz.com –PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Health, Safety, and Environment Indonesia Award (HSEIA) 2023 yang diselenggarakan Majalah HSE di Hotel Bidakara, Jakarta pada Jumat (16/6/2023).

Ketiga penghargaan tersebut yaitu The Best Fire Safety 2023 danThe Best CEO for HSE Corporate Excellence of the year 2023 yang diraih oleh Direktur Utama PT Amarta Karya (Persero), Nikolas Agung SR.

Ajang penghargaan bergengsi yang mengangkat tema “Safety Excellence For Business Sustainability” itu diberikan kepada Amarta Karya  karena dinilai dewan juri telah berhasil dalam upaya membudayakan HSE, sehingga aspek HSE dapat diimplementasikan dengan baik dan benar serta berkelanjutan.

Pada kesempatan sebelumnya, Senior Vice President Divisi QHSSE PT Amarta Karya (Persero), Agus Isnandito mengatakan semua penghargaan yang telah diraih tersebut tidak terlepas dari semua usaha dan kinerja dari Insan AMKA dan para pemangku kepentingan dalam menerapkan tanggung jawab pada bidang QHSSE.

“AMKA terus berkomitmen menerapkan budaya K3 dengan moto safety first yang sudah menjadi darah daging kami, selalu kami terapkan mulai dari saat berangkat kerja sampai pulang ke rumah dengan selamat, sehingga membawa rezeki Kesehatan untuk keluarga,” ungkap Agus.

Ketua Penyelenggara HSEIA 2023 Irnanda Laksanawan mengatakan, HSEIA 2023 adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada mereka yang selama ini mengimplementasikan aspek K3 dengan baik dan benar serta berkelanjutan di perusahaannya masing-masing (corporate) dan bagi mereka yang selama ini mendedikasikan dirinya bagi kemajuan K3 Nasional (individual).

Dikatakan, HSEIA 2023 adalah sebuah ajang penghargaan yang berfokus pada bidang HSE dan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Media Madani Ultima (MMU), sebuah perusahaan grup media yang sudah sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan awarding (Digitech Award, GRC, dsb).

“HSEIA 2023 diselenggarakan dengan tujuan mendorong para pelaku industri di Indonesia untuk mengimplementasikan aspek K3 dengan baik dan benar serta berkelanjutan demi terciptanya budaya K3 di Indonesia,” kata Irnanda, Chairman PT MMU.

LEAVE A RESPONSE