HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

Fatality Accident

Seorang Operator Eskavator di Aceh Besar Tewas Kecelakaan Kerja

JAKARTA, hsemagz.com – Seorang operator ekskavator (beko) di Aceh Besar, Samsul Bahri (41), mengalami kecelakaan kerja yang fatal pada Selasa (17/10). Insiden tragis ini terjadi saat Samsul Bahri sedang menjalankan tugasnya mengoperasikan bekonya.

Kejadian tersebut berlangsung di kawasan Gampong Gurah, Gampong Rima Jeuneu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Saat sedang beraktivitas, tiba-tiba batu gunung dengan diameter sekitar satu meter roboh dan menimpa bekonya, menyebabkan korban tewas seketika di tempat.

Kapolsek Peukan Bada, Ipda Munawir Razali, membenarkan insiden tragis ini. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan koordinasi untuk menentukan apakah lokasi tersebut merupakan galian C, serta memastikan apakah terdapat izin resmi untuk melakukan kegiatan di area tersebut.

“Saat ini, tim penyidik sedang mengambil keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian. Tempat kejadian perkara (TKP) juga telah diamankan, dan jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Ipda Munawir Razali.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti mengenai detil kronologi pasti kejadian ini. Pihak berwenang akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan informasi lebih rinci terkait insiden yang menimpa operator bekonya tersebut.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *