HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

Internasional Oli & Gas

Putra Indonesia Raih Penghargaan Bergensi dari QatarEnergy

DOHA QATAR, hsemagz.com – Asep Hermawan Sanudin meraih penghargaan Al-Badla dari QatarEnergy, Rabu (11/10/2023).

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk pengakuan dalam rangka pencapaian luar biasa yang telah dilakukan Asep dalam nilai-nilai Keselamatan Kerja perusahaan QatarEnergy.

Selain Asep, ada dua karyawan lain yang mendapat penghargaan serupa dari QatarEnergy. Dan Asep satu-satunya pekerja dari Indonesia yang meraih penghargaan bergensi dari QatarEnergy.

“Tentunya dengan mendapatkan award ini merupakan kebanggaan tersendiri sebagai pekerja pendatang yang bisa membawa nama harum Indonesia di kancah internasional. Semoga akan bermunculan lagi putra-putra Nusantara yang berprestasi di kancah internasional,” kata Asep dalam keterangan tertulisnya kepada hsemagz.com, Sabtu (14/10/2023).

Asep telah bekerja lebih dari 17 tahun di perusahaan migas QatarEnergy. Saat ini ia menjabat sebagai Senior OHN (Occupational Health Nurse) atau perawat kesehatan kerja.

Pria asal Jawa Barat ini selalu antusias dalam menimba ilmu dan terus mengasah keterampilan. Ia tercatat sebagai lulusan tercepat di USahid Jakarta, yang menyelesaikan program studi magister hanya dalam kurun waktu tiga semester.

Beberapa ilmu-ilmu K3 bersertifikasi internasional telah dicapainya. Asep bukan hanya piawai dalam komunikasi, tetapi gemar berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Asep merupakan satu-satunya pembicara yang pernah mengisi acara Webinar di IIRSM. Selain itu, dia juga aktif menulis di Linkedin dan beberapa buku telah diterbitkan. (Hasanuddin)

 

 

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *