HSEMagz

Bukan Sekedar Berita

Potret pabrik PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.
Safety, Health, & Environtment Uncategorized

Nippon Indosari (ROTI) Buka Lowongan Posisi HSE

JAKARTA , hsemagz.com – Perusahaan produsen roti dengan merek Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) membuka lowongan kerja untuk posisi Staff General Affairs Health, Safetry and Environment atau GA-HSE.

Lowongan pekerjaan yang dibuka ini menjadi bukti nyata perseroan kepada konsumen dalam menerapkan standar Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu terkait aspek HSE.

Beberapa tugas dan tanggung jawab yang dilakukan untuk posisi ini di antaranya melakukan pengololaan limbah non B3 dan limbah B3, sampai melakukan dukungan pada kegiatan yang berhubungan dengan pengurusan dokumen manajemen mutu di aspek HSE yang berlaku.

Misalnya seperti Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, ISO 22000 Manajemen Keamanan Pangan, Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER), Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Sertifikat Halal atau Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP).

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk menempati posisi ini yakni memiliki pendidikan minimal D3 semua jurusan dari Universitas Terkemuka, dan memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang yang sama atau sebagai GA-HSE Staff di perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Kualifikasi lainnya adalah memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai pengelolaan limbah non B3 & limbah B3, Memiliki pengetahuan yang baik mengenai alur penyediaan, pengontrolan dan perbaikan fasilitas karyawan, dan memiliki pemahaman manajemen mutu di bidang aspek HSE.

Sebagai informasi, saat ini Nippon Indosari mengoperasikan sebanyak 14 pabrik di Indonesia. Pabrik tersebut berlokasi di Bekasi (Cikarang dan Cibitung), Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Purwakarta, Batam, Gresik, Balikpapan dan Banjarmasin.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *